Pages

Minggu, 31 Maret 2013

5 Ninja Terhebat (NARUTO)

Halo Sobat...!!!
Sekarang ane akan post tentang 5 Ninja Terhebat di Naruto (ini menurut ane, jika ada request yg lain tinggal komentar)

LANGSUNG AJA KITA KE TKP!!!!

1. Rikudo Sennin
Ini sudah pasti ninja terhebat di jagat raya, tidak ada ninja yang bisa menandinginya sebab dialah pembuat dunia ninja ini sob...dengan berbekalkan jurus-jurus yang mantap. Tapi hanya sedikit informasi yang kita ketahui tentang nih orang.

2. Hashirama Senju
Hashirama Senju...dari namanya aja semua orang mungkin akan ketakutan mendengarnya...ya itu sudah pasti ninja dari keturunan senju ini sangatlah hebat bahkan Uchiha Madara mengatakan hanya Hashirama-lah yang bisa menandinginya. Hashirama sangat mahir dalam jutsu Mokuton dan juga Medis.


3. Madara Uchiha
Ini dia biang kerok kehancuran dunia ninja!!!! MADARA UCHIHA seorang keturunan Uchiha yang sangat hebat, dia sangat hebat dalam hal jutsu-jutsu, bahkan dia memiliki Susano'o sempurna dan hanya Susano'o dialah yang memiliki 2 kaki.

4. Naruto Uzumaki
Siapa yang tak tahu nih orang, ya dia adalah pemegang tokoh utama dalam serial ini. Sekarang Naruto sudah bisa melampaui ayahnya, bahkan dia sekarang udah bisa ngendaliin Kyubi, Naruto punya ciri khas tersendiri diantara Jinjuriki lain sob antara lain, lihat aja saat dia menggunakan biju mode hanya dialah yang chakra bijunya berwarna kuning, biju2 yang lain semuanya menampakkan gelembung2 merah. Jadi kerenan mana??

5. Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke, seorang keturunan Uchiha yang sangat hebat, satu-satunya orang yang tersisa saat pembantaian klan Uchiha. Keunikan dari Sasuke adalah Chidori sama seperti Naruto yaitu Rasengan, kedua jurus ini sama2 kuat..tapi diantara yang kuat ada yang lebih kuat..Jadi kalian pilih Naruto atau Sasuke??? (kalau ane sih Naruto)



0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.