Pages

Senin, 01 Oktober 2012

Paul Pogba Ambisi Gantikan Peran Andrea Pirlo

Paul Pogba Ambisi Gantikan Peran Andrea PirloGelandang Juventus Paul Pogba mengungkapkan ambisinya mengambil alih peranan Andrea Pirlo di tim inti Bianconeri.

Pemain berusia 19 tahun tersebut datang ke Juventus dari Manchester United pada musim panas ini. Pogba berharap dapat menembus tim inti pada musim ini, serta menjadi pemain terbaik di dunia.

“Target saya adalah menjadi pemain terbaik di dunia. Tapi untuk mewujudkannya, saya harus bekerja keras. Saya ingin mengambil tempat Pirlo, dan membuktikan, jika dia tidak ada di dalam tim tak akan ada perbedaan antara saya dan dia,” ujar Pogba kepada L'Equipe.

Pogba juga mengomentari penilaian terhadap penampilan pertamanya bagi Juventus saat menghadapi Chievo dua pekan lalu.

“Pertandingan pertama saya luar biasa. Giorgio Chiellini mengatakan saya bermain sangat bagus, dan begitu juga dengan pemain lainnya,” kata Pogba.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.



 

Blogroll

Blog Archive