Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

Yaya Toure: Kami Punya Pengalaman Juara

Yaya Toure: Kami Punya Pengalaman JuaraTRIBUNNEWS.COM - Menjelang laga kandang perdana di ajang Liga Champions, melawan Borussia Dortmund,Kamis (4/9/2012) gelandang Manchester City, Yaya Toure yakin timnya bisa merebut juara. Mantan pemain Barcelona itu pernah mengecap gelar juara Liga Champions Eropa saat memperkuat tim Catalan itu 2009.
Toure yakin Man City akan juara karena masih diperkuat bintang-bintang yang mengantar mereka keluar sebagai juara Liga Premier Inggris musim lalu seperti Maicon, Carlos Tévez dan Mario Balotelli. "Saya punya pengalaman jadi juara dan bagusnya itu memiliki para pemain besar seperti Maicon dan Balotelli. Memang tak mudah menjuarai Liga Champions," kata pemain berusia 29 tahun itu dilansir The Telegraph, Selasa (2/9/2012).
"Klub ini ingin masuk ke putaran kedua dan kami tahu kami harus meningkatkan permainan karena kami punya tim yang bagus. Dengan tim ini kami bisa melangkah jauh di kompetisi ini," ujarnya merujuk kekalahan 2-3 pada pertandingan pertama di kandang Real Madrid.
Saat itu, tim asuhan Roberto Mancini ini kebobolan dua gol oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo hanya dalam tempo lima menit terakhir. "Kami memainkan pertandingan pertama di kandang dan tak ingin mengulang kesalahan seperti melawan Madrid. Melawan Dortmund adalah pertandingan yang ketat," katanya.
Menurutnya melawan tim sebaik Real Madrid, permainan Man City masih harus ditingkatkan, terutama dalam situasi bertahan. "Yang terpenting kami jalankan tugas dan mendapat hasil," kata Yaya Toure.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.



 

Blogroll

Blog Archive