Pages

Kamis, 27 September 2012

Fakta Harry Styles!


Harry Styles
Cowok berambut ikal ini jago banget memanjakan perempuan. “Kalau mamaku mengalami hari yang buruk di kantornya, (saat mama pulang) aku lari mengambilkan handuknya, dan memasak makan malam untuk mama. Nanti kalau aku punya pacar, aku punya seseorang yang bakal aku manjain .
Bongkar Rahasia One Direction

Harry lagi pengin punya pacar, sayangnya dia enggak berani pdkt duluan. “I really missing having a girlfriend, but I’m not great at making the first move. Aku senang kalau cewek curi-curi pandang ke cowok. Sayangnya, itu jarang aku alami.”
Cewek dengan selera humor yang bagus, setia, dan cute adalah tipe cewek idaman Harry. “I like cute girls. I don’t have a hair colour type, but I do love cute girls.”
Ternyata Harry lho yang mengusulkan nama One Direction (1D) untuk boyband asal Inggris ini. “Waktu Simon (Cowell, juri X-Factor) bilang kalau kami akan digabung menjadi satu grup, aku mulai panik, (kepribadian) kita kan beda-beda. Untungnya, dari awal kita punya tujuan yang sama. Makanya aku mengusulkan nama One Direction,” beber Harry.


0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.



 

Blogroll

Blog Archive