Pages

Kamis, 27 September 2012

Fakta Liam Payne!

Ini dia fakta-fakta Liam..!!

Liam Payne
Liam paling enggak bisa lihat cewek nangis. “Aku enggak bisa menyakiti cewek, karena kalau mereka nangis, aku pasti langsung balik ke mereka lagi.”
Bongkar Rahasia One Direction
Cowok lembut ini juga romantis banget! “Pernah waktu Valentine ada cewek yang minta hoodieaku. Terus aku beli kotak kado, lalu mengisinya dengan hoodie, boneka beruang, CD-nya Justin Bieber, dan 12 buah mawar merah.”
I’m like the dad of the band. Kadang aku berusaha mengendalikan teman-temanku, kayak ngasih tahu jangan buang angin di depan kamera. Sayangnya, mereka suka enggak mau dengerin aku.”
Liam emang tahu banget gimana cara memperlakukan kita. Diam-diam Liam sering latihan mencium telapak tangannya supaya bsia dipratekkin saat nge-date. Hi hi hi

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.



 

Blogroll

Blog Archive