Pages

Kamis, 27 September 2012

Fakta Niall Horan!

GUYS..!!!! Ini dia fakta Niall..!!!

Niall Horan
Dulu Niall sempat jadi cowok cuek yang hobi pakai tracksuit (setelan untuk berolahraga) dan enggak peduli sama fashion. “Tapi, sekarang (selera fashion) aku udah lebih baik, walaupun aku masih hobi buang angin.”
Bongkar Rahasia One Direction
Cowok Irlandia ini pengin punya pacar yang lebih pendek atau sama tinggi dengannya. “Aku juga suka cewek lucu yang unik. Tapi, jangan mengeluarkan suara buang angin yang lebih kencang dari aku, ya.”
“Aku mau aja nge-date sama penggemarku, asal dia enggak berteriak di depan mukaku sepanjang malam. Aku pasti jadi enggak konsentrasi sama makan malamku.”  Ok Naill, noted!
Waktu ditanya apa yang paling menyenangkan dari menjadi cowok, Niall jawab dengan semangat. “Berburu cewek-cewek!”

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.



 

Blogroll

Blog Archive