Pages

Kamis, 27 September 2012

Fakta Zayn..!!!!!!

Ini dia GUYS fakta tentang Zayn Malik..!!!

Zayn Malik
Cowok asal Bradford ini terkenal enggak bisa jauh dari cermin. “Saat aku pergi keluar, aku harus memastikan semua yang aku pakai itu cocok denganku.”
Bongkar Rahasia One Direction
Zayn siap nge-date sama fans! “I’d definitely date a fan. Cewek yang akan kuajak nge-dateharus jago ngelucu, pintar, dan ambisius.”
Biar terkenal badung pas masih sekolah, ternyata Zayn pemalu dan enggak gampang akrab. “Aku bukan orang yang punya banyak teman. Aku selalu memilih teman yang nyambung sama aku.”
Zayn adalah personil 1D yang paling rapi. “I’m really organised. Aku selalu tahu dimana barang-barangku disimpan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors!

free counters

Translate?? Here!!!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.



 

Blogroll

Blog Archive